Sebuah struktur komparasi tidak beraturan (irregular) sering muncul dalam tes
TOEFL berisi dua perbandingan lebih sejenis dimasukan dengan kata the
·
The
harder he tried, the further
he fell behind.
(Lebih keras dia mencoba, lebih
lagidia merasa ketinggalan)
·
The
older the children are, the
more their parents expect from them.
(Lebih tua anak-anaknya, lebih
orang tuanya berharap dan mereka)
Contoh pertama berisi
dua perbandingan sederajat, the harder dan the further. Contoh kedua
berisi dua perbandingan sederajat, the older dan the more.
Di dalam bentuk
kalimat mi, the dan tingkat perbandinganya bisa diikuti oleh beberapa
struktur yang berbeda.
·
The
more children you have, the bigger the house you need.
(Lebih bariyak anak yang karnu
punya, Iebih besar rumah yang kamu perlukan)
·
The
harder you work, the
more you accomplish.
(Lebih keras kamu bekerja, lebih
banyak yang kamu selesaikan
The greater the experience,
the higher the salary.
(Lebih banyak pengalaman, lebih
tinggi gajinya)
Pada contoh
pertama, kata the more diikuti dengan kata bend a children, subjek
you, dan kata kerja have, sementara itu the bigger diikuti
dengan kata benda the house,, subjek you, dan kata kerja need.
Pada contoh
kedua, the harder dilkuti oleh subjek dan kata kerja you work, sementara
kata the more diikuti dengan subjek dan kata kerja you accomplish.
Pada contoh
ketiga, the greater diikuti hanya dengan kata the experience, sementara
itu the higher hanya diikuti kata benda the salary. Kamu
sebaiknya mencatat bahwa contoh terakhir belum dilengkapi sebuah kata kerja.
Namun, ini pun adalah sebuah struktur yang benar dalam bahasa Inggris.
The effectiveness of IEEE Project Domains depends very much on the situation in which they are applied. In order to further improve IEEE Final Year Project Domains practices we need to explicitly describe and utilise our knowledge about software domains of software engineering Final Year Project Domains for CSE technologies. This paper suggests a modelling formalism for supporting systematic reuse of software engineering technologies during planning of software projects and improvement programmes in Project Centers in Chennai for CSE.
ReplyDeleteSoftware management seeks for decision support to identify technologies like JavaScript that meet best the goals and characteristics of a software project or improvement programme. JavaScript Training in Chennai Accessible experiences and repositories that effectively guide that technology selection are still lacking.
Aim of technology domain analysis is to describe the class of context situations (e.g., kinds of JavaScript software projects) in which a software engineering technology JavaScript Training in Chennai can be applied successfully