News Update :
Home » » Skill 33 Know when to use the past with the present Structure and Written Expression TOEFL

Skill 33 Know when to use the past with the present Structure and Written Expression TOEFL

Penulis : citra priski on Sunday, April 30, 2017 | 9:02 PM

Skill 33 Know when to use the past with the present Ketahul Kapan Menggunakan Bentuk Past denqan Bentuk Present
Mungkin saja Anda menemui kalimat yang memiliki dua kata kerja dengan pola waktu (tense) yang berbeda; yaitu sebuah waktu Iampau (past) dan sebuah bentuk sekarang (present). Dan, kalimat tersebut merupakan kesalahan.
Contoh:
·      He took the money when he wants* it.
Kalimat ini menyatakan bahwa dia mengambil uang itu (past) ketika dia meriginginkannya (present). Makna kalimat mi tidak logis; karena tidak mungkin mengerjakan sesuatu di waktu Iampau sebagal hash dan sesuatu yang Anda inginkan di waktu sekarang.
Kalimat ml dapat diperbaiki dengan beberapa cara, tergantung pada maksud dan makna yang diharapkan. Misalnya sebagaimana berikut ini.
·         He took the money when he wanted it.
·         He takes the money when he wants it.
Contoh pertama, artinya bahwa Dia mengambil uang itu (past) ketika dia menginginkannya (past). Pengertian ini masuk akal, dan contoh kedua juga benar.
Sekalipun demikian, dalam bahasa Inggris, dimungkinkan ada dua kata kerja dalam pola waktu (tense) yang berbeda; waktu Iampau (past) dan waktu sekarang (present).
Contoh:
·         I know that he took the money yesterday.
(Saya tahu bahwa dia mengambil uang itu kemarin)
Maksud dan kalimat ini masuk akal: I know (bentuk present) that he took the money yesterday (bentuk past). Dan contoh mi Anda dapat melihat bahwa ada kemungkinan sebuah kalimat bahasa Inggris memiliki kedua bentuk waktu yang berbeda; yaitu bentuk past dan bentuk present.
Untuk itu, ketika Anda mengetahui ada dua bentuk tense (past dan present) dalam kalimat soal TOEFL, periksalah dengan hati-hati untuk mengetahui atau memastikan  apakah kalimat tersebut masuk akal menurut bahasa Inggris.
Share this article :

Post a Comment

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger